Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday 13 July 2020

Nasi Sup Menu Sarapan Khas Dari Kota Padang

Jika anda berkunjung ke Kota Padang dan Bosan dengan menu berupa gulai atau rendang tidak ada salahnya mencoba menu yang satu ini namanya Nasi Sup. Nasi sup ini kurang begitu terkenal dibandingkan dengan Nasi Kapau Khas Bukittinggi atau Nasi Sala Khas Pariaman Tapi jika anda sudah mencobanya sekali dijamin anda pasti ketagihan. 

Foto :fadilahfasthirah.blogspot.com/

Sesuai Namanya Nasi Sup merupakan nasi yang dicampur dengan Sup daging tentunya daging sapi yang dicampur dengan kentang khas Padang, Sekilas menu ini mirip dengan soto Padang tapi dari Citarasa dan bahan dalam pembuatannya juga berbeda. 

Di Kota Padang ini tidak banyak orang yang menjual Nasi Sup ini salah satu yang terkenal adalah Nasi Sup Ayuk Des yang berada di sekitaran Pantai Padang. 

Dalam Penyajian Nasi Sup ini yaitu sup daging kentang yang sudah ditaburi dengan kerupuk merah khas Minang dan ditambah dengan sambal merah khas Padang Juga jangan ditambah dengan saus kemasan karena rasanya jadi tidak dapat, bagi anda yang tidak suka dengan cabai merah bisa diganti dengan cabai Rawit yang sudah dihaluskan.

Nasi Sup ini biasanya dijadikan sebagai menu sarapan masyarakat setempat yang biasanya dijual bersamaan dengan Lontong Gulai, Pisal, Soto Padang dan lain sebagainya. 

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages