Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday 16 June 2020

Bakso Mangkok Keju Varian Bakso Khas Dhamasraya

Kita mungkin sudah tidak asing dengan amanya bakso, hampir di semua sudut kota ditemukan pedagang bakso, olahan berbahan dasar daging sapi, ayam atau ikan ini disukai oleh berbagai kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa, apalagi sekarang banyak varian rasa dan nama yang berbeda dengan ciri khasnya masing-masing. 

Foto : Dhamasrayaekspres.com

Jika anda mengunjungi Kabupaten Dhamsraya Sumatera Barat ada satu varian Bakso yang tak boleh anda lewatkan namanya bakso Mangkok keju, mungkin tidak asing dengan bakso mangkok ini karena sering ditemukan didaerah lain terutama di kota-kota besar, tapi yang membuat istimewa adalah adanya campuran keju sebagai topingnya yang membuat rasanya unik dan berbeda dengan bakso pada umumnya.

Ada satu lokasi penjual bakso mangkok keju yang berlokasi di Jorong Pinang Jaya Nagari Pinang Makmur Kecamatan Timpeh ini tak pernah sepi pengunjung bahkan ada yang datang dari jauh hanya untuk menikmati semangkok bakso mangkok keju ini.

Harga yang ditawarkan cukup ramah dengan kantong, untuk seporsi bakso mangkok keju ini ditawarkan dengan harga Rp. 12.000,- sampai dengan Rp 35.000 rupiah. 


loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages