Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 2 April 2020

Satu emas berapa gram ??

Perhiasan emas semakin lama semakin naik harganya di karenakan inflasi dan kenaikan jumlah permintaan maka tak heran maka barang yang termasuk logam mulia ini biasa di jadikan salah satu instrumen investasi. 

Dengan banyaknya permintaan maka tak heran maka pedagang emas semakin tahun semakin bertambah jumlahnya. Jika selama ini kita mengenal jual beli emas dengan takaran gram tapi ada yang unik dan beda di sumatera barat yaitu menggunakan satuan emas baik untuk emas 18 karat, 20 karat ataupun 24 karat. 

Lalu berapa sih 1 emas jika di konversi kedalam gram, menurut pedagang emas di pasar lubuk biaya 1 emas setara dengan 2,5 gram. Maka tak heran harga untuk 1 emas dibandrol sekitar Rp, 1,8 juta, tapi harga biasa berubah sewaktu waktu dan tak menentu. Tapi kita boleh membeli 1/4 emas, 1/2 emas dsb. 

Satu lagi keunggulan emas padang yaitu warnanya tidak akan pudar meskipun dipakai bertahun tahun berbeda dengan emas di daerah lainnya. 

Jadi dengan perhiasan perak apakah masih menggunakan aturan satu emas, jawabnya gak. Khusus untuk perhiasaan perak biasanya menggunakan itungan takaran gram sama seperti daerah lainnya. 

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages