Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 2 January 2020

Alasan Tidak Adanya Alfamart dan Indomaret di Kota Padang

Kehadiran Alfamart dan Indomaret Tidak asing bagi kita khususnya bagi kita di Indonesia. Indomaret dan Alfamart ini banyak berjejeran dan membuka gerainya hampir di seluruh plosok Indonesia, Tapi lain halnya dengan di kota Padang atau Sumatera Barat, Anda tidak adan menemukan gerai ini satupun.


tentunya ada beberapa alasan yang mendasarinya. berikut saya jabarkan beberapa alasan kenapa tidak ditemukan Alfamart dan Indomaret di Kota Padang.

  1. Tidak diberikan Izin membuka Gerainya di Sumatera Barat.
 Sebagai salah satu perusahaan Ritel terbesar di Indonesia tentunya kalau mau membuka gerai di suatu daerah termasuk di kota Padang harus ada Izinnya dari Pemerintah daerahnya.Tapi pemerintah kota padang tidak mengizinkan untuk Perusahaan Waralaba yang satu ini membuka Gerainya di Kota padang,. 
 
2. Karena di yakini dapat merusak Jaringan Waralaba Lokal
 
Kehadiran gerai-gerai Lokal dikota Padang seperti Grand Citra Swalayan, Minang Mart, Halal Mart dan lainnya Perlu dikembangkan Didaerah asalnya sendiri yaitu kota Padang. Kalau misalkan di Izinkannya Alfamart dan Indomaret ke Kota Padang tentunya akan Semakin semakin Kompetitif dengan Swalayan Lokal dan pada suatu Kesempatan bisa sepi Pengunjung dan bisa mengalami kebangkrutan.  
 

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages