Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 2 January 2020

Grand Citra Swalayan, salah satu UMKM Lokal Sumatera Barat

Jika anda pernah berkunjung atau tinggal di Sumatera Barat atau kota Padang tidak akan ditemukan Alfamart dan Indomaret di Kota Padang, tapi yang akan ditemukan adalah swalayan-swalayan lokal sumatera barat yang dapat ditemukan dengan Mudahnya, sama seperti menemukan Alfamart dan Indomaret di daerah lainnya, salah satu swalayan Lokal Sumatera Barat ini adalah Grand Citra swalayan. 



Grand Citra Swalayan banyak bertebaran di kota padang Khusunya di daerah Lubuk Buaya, Koto Tangah. Kota Padang. Ditempat ini terdapat sampai 3 Gerai grand Citra swalayan.

Sama Halnya dengan perusahan ritel lainnya, grand citra swalayan menjual berbagai produk dan kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan mandi, makanan ringan, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya, 

Grand Citra Swalayan Biasanya tidak buka 24 jam seperti Alfamart dan Indomaret di Daerah lainnya. jam kerja Grand citra swalayan dimulai dari jam 08.00 sampai jam 23.00 WIB.

hampir semua gerai waralaba di Padang bertuliskan "BEBAS PARKIR" dengan terpampang besar, seperti Budiman Swalayan dan  Grand Citra Swalayan.dengan adanya bebas parkir tersebut diharapkan dapat menarik animo masyarakat untuk berbelanja di Swalayan yang satu ini.
 

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages