Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Thursday 2 January 2020

Tidak ada satu Pun Alfamaret dan Indomaret Di Sumatera Barat

kehadiran Indomaret dan Alfamart Sangat Tidak asing di sekitar kita hampir di seluruh kota di Indonesia ada Ritel Waralaba yang satu ini sampai ke Pelosok desa sekalipun pasti ditemuukan.Kehadirannya sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbelanja ke Perusahaan ritel ini, ketika kita Ingin membeli barang Tidak Perlu ke Mall - Mal besar Cukup Masuk ke Indomaret atau Alfamart ini. 

Alfamart dan Indomaret disetiap daerah pasti bersebelahan atau bersebrangan bangunannya nya, tapi meskipun ada juga yang tidak seperti itu karena tidak ada lahan yang kosong atau alasan lainnya, 



Setiap Orang Di Indonesia terutama Di Kota kota besar pasti pernah berbelamja di Gerai atau Toko satu ini selain di mall atau Di supermarket tentunya. 

Di Indomaret atau Alfamart biasanya dijual berbagai kebutuhan Sehari-hari Dari mulai Peralatan Mandi, Makanan Ringan, Obat-obatan, dan bahkan ada yang menjual sayuran atau ada ATM di dalamnya.

Tapi jika anda pergi ke Daerah Padang atau Sumatera Barat tidak ada Satupun Alfamart atau Indomaret ditemukan. Sangat disayangkan tentunya, tapi ada beberapa alasan tentunya yang mendasari tidak adanya Indomaret dan Alfamaret di kota Padang.


Tapi jangan Khawatir karena di kota Padang Tidak ditemukan Alfamart dan Indomaret tapi Masih ada Toko atau waralaba lokal sejenis yang  bertebaranan di kota Padang, bahkan ada sampai ke daerah lain. Waralaba lokal yang ada di Sumatera barat adalah, Grand Citra Swalayan, Minang Mart, Adinegoro Swalayan dan masih banyak toko yang sejenis di kota padang. 

barang yang dijualnya mirip dan hampir sama seperti Indomaret dan Alfamart di daerah lain seperti kebutuhan mandi, alat tulis, makanan ringan, Mie Instan, dan Bahkan ada yang menjual Oleh-oleh khas Minang, seperti Karak Kaliang, Keripik Balado, Rakik Maco dan Lain-lainnya.

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages