Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Friday 29 May 2020

Kue Bolu Batik Oleh-oleh dari Kota Padang Sumatera Barat

Berkunjung ke suatu daerah maka tak lengkap jika anda tidak membawa oleh-oleh untuk di bawa pulang ke kampung halamannya, Selain makanan yang mengandung santan dan banyak bumbu dari kota padang juga terdapat banyak cemilan atau olahan asin dan manis yang cocok bagi anda untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, salah satu yang tak boleh terlewatkan yaitu kue bolu batik.

Foto: Daftarkulinerindonesia.com

Untuk membuat kue bolu batik sebenarnya tidak berbeda jauh dengan bahan pembuatan bolu pada umumnya, hanya saja terdapat beragam selai didalamnya seperti selai strowbery atau blueberry yang membuat bolu semakin harum dan lezat.

Bentuk Kue Bolu Batik ini berbentuk tabung dengan panjang kira-kira 20 cm dengan bagian luar bermotif batik, motif batik yang dilukis dibagian luar ini menggunakan motif batik nusantara yang saat ini baru tersedia sekitar 12 motif batik dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi jumlah motifnya yang dilukis di kue batik ini.

Selain rasanya lembut, motif batik nan indah diatas kue bolu batik inipun menjadi daya tarik dan selera bagi pecinta kuliner tanah air, untuk harga satu buah kue bolu batik dibandrol dengan harga Rp 60.000,- rupiah. kue bolu batik ini banyak tersedia d pusat oleh khas minang di kota padang, jadi jika anda berkunjung ke kota padang,jangan lupa dengan oleh-oleh khas yang satu ini.

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages