Apo Nan Baru !!!

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday 22 January 2020

dilarang Kentut kalau berdekatan sama Orang Sumatera Bisa berakibat Fatal

kentut adalah keluarnya akumulasi gas yang tertampung dalam perut dan biasanya ditandai dengan bau busuk, hampir setiap orang pernah kentut dan bila seseorang tidak bisa kentut akan jadi masalah dalam kesehatan dan bisa dibawa ke rumah sakit bagaimana caranya agar seseorang bisa kentut. 



ada beberapa makanan yang dipercaya dapat menambah kentut seseorang jika seseorang tersebut terlalu banyak makan atau banyak makanan yang mengandung gas contohnya buah nangka, ubi dan makanan lainnya.

dalam tatanan kita terutama di Indonesia kentut di depan umum dianggap kurang sopan dan menyebabkan bau tidak sedap sehingga orang menjadi risih dibuatnya. 

Jika anda sedang berpergian atau bertemu dengan orang banyak diusahakan kita tidak boleh mengeluarkan kentut karena dapat menyebabkan orang tidak nyaman apalagi kalau ketemu sama orang sumatera salah satunya kota Padang, bisa berakibat fatal. bagi suku minangkabau kentut dianggap sesuatu yang jorok apalagi sampai mengeluarkan bunyi karena di Minangkabau kentut sembarangan sama aja dengan BAB sembarangan dan bisa berakibat fatal seperti salah satu contoh kasus baru baru ini terjadi di Kota Padang. gara gara kentut pasutri di padang terluka dibacok tetangga

Apalagi anda misalkan lagi makan bareng sama orang Minang dan mengeluarkan kentut di Jamin pasti marah besar dan langsung hilang selera makan orang padang itu. makanya harus hati hati. kalaupun pengen kentut harus ditahan dulu sebentar dan pergi ke tempat yang tidak ada orang dan bisa kentut disana, 

loading...

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages